Friday 15 April 2016

WISATA DI KOTA BATU MALANG



Malang menjadi tujuan wisata yang paling dinikmati bagi wisatawan lokal maupun wisatawan international. Lokasinya berada di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Berada di antara dua gunung, yaitu Gunung Semeru dan Gunung Bromo yang sudah sangat terkenal keindahannya. Di malang Anda akan disuguhkan tempat-tempat wisata yang indah dan menarik yang dapat sekaligus Anda kunjungi semacam one pit stop. Yuk cari tahu tempat Wisata Di Kota Batu Malang yang wajib dikunjungi.


Ijen Boulevard adalah sebuah jalan dimana Anda bisa menikmati keindahan taman bougenvil di sepanjang jalan dengan bunga-bunga yang indah. Di ujung jalan boulevard Anda akan menemukan Gereja Katholik Tua yang merupakan peninggalan bersejarah.


Museum Angkut malang tempat dimana Anda akan disuguhkan koleksi mobil-mobil tua yang antik dari berbagai belahan dunia , serta kendaraan-kendaraan yang digunakan pada jaman dahulu. Mobil Presiden pertama RI juga dipamerkan dimuseum ini loh.


Kemudian menjelajahi kebun binatang di Jatim Park 2, disini Anda akan diperlihatkan koleksi-koleksi satwa yang berasal dari belahan dunia dan di konsep menyerupai tempat habitat aslinya dan dikemas secara modern.


Eco Green Park buka mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore, tiket masuknya 40,00 untuk hari biasa dan 60,000 untuk weekend. Taman ini menyuguhkan konsep taman edukasi yang mempelajari tentang ilmu pengetahuan alam. Asiknya berwisata sambil belajar.


Batu Night Spectacular kawasan wisata malang yang wajib dikunjungi. Tujuan didirikannya sebagai all day city holiday, dimana Anda bisa menikmati wisata dari pagi hingga malam hari dikota ini.


Paralayang dan Rumah Pohon, berlokasi di Gunung banyak di satu kawasan. Naik ke rumah pohon akan disuguhkan pemandangan alam kota Batu, Malang. Menikmati ketenangan sambil duduk-duduk santai di atas rumah pohon. Jika ingin menguji adrenalin, wajib mencoba olahraga Paralayang. Tenang saja, Anda akan didampingi oleh pemandu saat menaiki paralayang.


Kusuma Agrowisata salah satu kawasan wisata agro yang menawarkan banyak fasilitas. Anda bisa menikmati memetik buah apel langsung dari pohonnya. Selain apel banyak juga buah-buahan lainnya yang di tanam di perkebunan ini. Diantaranya, ada jeruk, jambu merah, buah naga, strawberry dan sayuran hidroponik. Selain berwisata memetik buah dan sayur. Disediakan fasilitas outbond dan waterpark bagi para pengunjung.


Alun-alun Batu merupakan pusat hiburan bagi masyarakat kota malang maupun wisatawan. Di alaun-alaun ini terdapat replica buah apel yang besar sebagai ikon kota Malang. Yang membuat unik dan beda dari alun-alun kota lainnya adalah keberadaan bianglala di tengah alun-alun. 



0 comments: